Perbedaan co ganteng dan jelek
Perbedaan cowo ganteng dan jelek:
Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang:
Woow, cool banget…
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih
kuper…
... Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti
dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah
jelas…kagak laku…
Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang:
Nobody’s perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang:
Pantes…tampangnya kriminal
Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu
preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di
filem-filem
Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman,
cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…
Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek
bilang: Klop….serasi banget…
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek
bilang: Pasti main dukun…
Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek
bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:…
(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)
Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang:
Emang mirip-mirip bule sih…
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti
ibunya Jawa, bapaknya robot…
Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek
bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek
bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…
Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang:
Matching…keren luar dalem
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas,
majikannya mana?…
Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang:
Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang:
Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…
Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek
bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang:
Awas!! mandragade lewat…
Tidak ada komentar:
Posting Komentar